Sempat Salah Kostum, Suasana Optimis Selimuti Latihan Perdana Ronaldo Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo akhirnya berlatih bersama Juventus untuk pertama kalinya, setelah menyelesaikan kepindahan senilai 88 juta pounds dari Real Madrid

 

Ronaldo terlihat memberikan kode dua jari kepada rekan barunya | Referensi pihak ketiga 
3dshanty7 - Sebelum melakukan sesi pelatihan perdananya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengecam langkah Juventus dalam penandatanganan abad ini untuk seorang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah wawancara dengan La Verita, De Laurentiis berkata: "Cristiano tidak berada di masa jayanya sekarang. Untuk bisa menjaga keseimbangan (finansial) klub, sangat berbahaya tentunya menghabiskan begitu banyak uang untuk satu orang pemain yang akan mencapai akhir kariernya," ujarnya dikutip dari fourfourtwo (31/07/2018). 

De Laurentiis menyoroti risiko yang akan diterima oleh kubu Nyonya Tua, dan menganggap bahwa perekrutan Ronaldo cenderung lebih kepada keuntungan secara komersial belaka. Ia menambahkan: "Cristiano akan membuat Anda menjadi orang kaya. Ronaldo punya agen yang sangat pintar. Dia mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo akan membuat saya kaya - 250 juta yang pertama akan masuk untuk Napoli dan 100 juta selanjutnya ketika telah menjadi pemain. Dengan begitu, CR7 akan membayar [biaya transfernya] sendiri. Kemudian Juve muncul dan saat itulah penawaran dimulai," ungkapnya.

 Ronaldo masih memiliki kekuatan fisik layaknya seorang remaja berusia 201 tahun | Referensi pihak ketigaNamun terlepas dari kecaman tersebut, Cristiano Ronaldo masih menjanjikan penampilan terbaiknya di level tertinggi, dan terbukti dengan hasil tes medisnya yang menyatakan bahwa ia masih memiliki fisik layaknya seorang remaja 20 tahunan. Terbaru, dilansir dari Daily Mirror (31/07/2018), suasana optimis menyelimuti sesi pelatihan perdana Cristiano bersama klub barunya Juventus di Turin pada Selasa pagi, setelah kembali dari tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, -meskipun sang mega bintang sempat salah kostum.... :D 

Saat Ronaldo bersua jimat sebelumnya Paulo Dybala | Referensi pihak ketig
Pemain berusia 33 tahun itu diresmikan sebagai pemain Juventus dalam konferensi pers dua minggu lalu, tetapi kemudian 'disingkirkan' untuk berlibur pasca Piala Dunia. Meskipun sudah tidak berada di usia emas seorang pesepakbola, tetapi Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bersama Los Blancos, ia mencetak 451 gol hanya dalam 438 penampilan, memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions dan menjadi pemilik lima Ballon d'Or menyamai rival bebuyutannya Lionel Messi dari Barcelona.
Ronaldo Salah Kostum


 Referensi pihak ketiga
Cristiano Ronaldo datang ke sesi latihannya dengan mengenakan kaos putih Juventus, sementara semua rekan satu timnya mengenakan jersey abu-abu/krem. Meskipun demikian, Ronaldo masih tampak sangat nyaman karena sesi dimulai dengan beberapa peregangan ringan.
Indikasi Awal Yang Baik


Referensi pihak ketiga
Setelah mendapatkan jersey yang tepat, Ronaldo akhirnya bersemangat memulai sesi nya. Tampaknya ia sangat senang dengan kehidupan barunya di Juve sejauh ini, dan Kapten Portugal pun beralih ke kamera untuk mengacungkan dua jempol ke atas. 

Ayo Berlatih!

 Referensi pihak ketiga
Para pemain Juventus mulai langkah mereka, Ronaldo terlihat berada di barisan belakang berjejer dengan kawan lama Gonzalo Higuain, dan tampaknya masih mengamati lingkungan barunya.

"Aku Akan Cetak 2 Gol Di Laga Debut"

Referensi pihak ketiga
Meski tengah berlari, Ronaldo tampaknya masih melakukan percakapan mendalam dengan salah satu rekan satu timnya yang baru. Memberikan kode dengan dua jari, apakah itu mengindikasikan bahwa CR7 mengincar brace di laga debutnya? Atau dua Ballon d'Or lagi?


Referensi pihak ketiga
Kebahagian dan optimisme jelas terpancar dari wajah para punggawa Juventus, yang kini telah memiliki calon Raja baru. Semua orang tersenyum ketika Ronaldo mengambil posisi di tengah dalam foto bersama rekan-rekan barunya.


Sumber UCNEWS
 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==