Salut, Disaat Sesi Latihan Perdana di Juventus, Tercyduk Hanya CR7 yang Bawa Benda ini

Referensi Pihak Ketiga 

Cristiano Ronaldo untuk pertama kali mengikuti sesi latihan di klub raksasa Liga Italia, Juventus pada hari Selasa (31/7/2018) di Continassa. Dalam latihan tersebut mantan permain Real Madrid tersebut tak sendirian, sebab ada juga pemain-pemain seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado dan Douglas Costa, diketahui keenam pemain tak tersebut tak ikut tur pramusim ICC di Amerika Serikat. Dilansir dari bolasport.com (31/7/2018).

Tampak rekan-rekan CR7 hanya mengenakan sepatu olahraga saja tanpa membawa yang lain (bolasport.com) Diketahui keenam pemain ini dapat jatah libur lebih panjang usai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018. Namun ada sedikit hal menarik dalam sesi latihan para pemain anyar Juventus tersebut. Dimana pemain yang baru saja hijrah dari Real Madrid menuju Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah tampak keseriusannya dalam latihan meski hanya sesi biasa saja.


CR7 bawa perlengkapan sepatu bola dan sepatu olahraga disaat sesi latihan prdanya di Juve (bolasport.com)
Dimana mantan pemain Real Madrid tersebut tampak menjadi satu-satunya pemain yang membawa sepatu bola ke lapangan dalam sesi latihan itu. Entah karena tidak tahu atau kebiasan di klub lamanya, tapi pemain terbaik dunia itu terlihat memegang dan menenteng dua sepatu, yakni sepatu olahraga biasa dan sepatu bola. Sedangakn rekan setimnya tampak hanya memakai sepatu olahraga tanpa membawa yang lain saat pemanasan.
Salut !  Apakah CR7 akan mampu menjadi top skoce di Serie A?
Salam Sukan

Sumber UCNEWS
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==